IFRAME SYNC

Dengan hasil laporan warga anggota Satkrim, menangkap 3 orang pelaku


Serang Kab, postabnten

Pelaku Tiga dari empat pelaku spesialis pembobol Alfamart di Desa Panunggulan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, di tangkap oleh Satkrim Polres Serang Polda Banten di giring polres serang Kab, belum lama ini, minggu (13/02)

Dengan tanggap dan lincah anggota Satkrim Polres serang Kab, berhasil dibekuk oleh tim Sat Reskrim Polres Serang. Ketiganya ditangkap pada Selasa (25/01) lalu dan sudah beberapa kali melakukan aksinya di tempat yang berbeda.

Dengan hasil laporan warga anggota Satkrim, menangkap 3 orang pelaku. Dalam aksinya, ketiga tersangka yang berhasil ditangkap diketahui sebagai E, Y, dan R itu berhasil membobol dengan merusak pintu serta CCTV yang berada di Alfamart.

“Dari keterangan pelaku, mereka sudah melakukan lebih dari satu kali dan untuk kasus tersebut ditangani oleh wilayah hukum Polres Lebak,” ujar Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Kasatreskrim AKP Dedi Mirza pada Senin (31/01).

Keempatnya berhasil membongkar satu brankas berisikan uang sekitar Rp73 juta, sejumlah rokok serta kosmetik dengan berbagai merek. “satu lagi anggota pelaki perampok alfamar dalam pengejatan polisi keni menjadi TO”, katanya

Henry/netty/postb/Bihumas

Berita Terkait

Top
.