IFRAME SYNC

Dalam pengungkapan kasus tersebut polisi telah menangkap tiga tersangka yakni MS alias Bram dan JT alias Johar


Jakarta, postbanten

KNPI Pusat Haris terus di ungkap oleh pihak polisi, karena haris diserang orang yang tidak di kenal di TKP rumakan Jakarta.

Haris Pertama yang juga Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga Majelis Nasional (MN) KAHMI dikeroyok di parkiran Rumah Makan Garuda, Cikini, pada Senin (28/02)

 

Ini pasti ada perbuatan yang tidak menyenagkan pada KNPI, tentang apakah itu tentang proyek atau kue yang di bagikan oleh pemerintah pada Haris sebagai KNPI Pusat. Ini masih dalam penyelidikan

Kata Anggota DPR RI Zulfikar Arse Sadikin meminta aparat kepolisian mengusut tuntas kasus pengeroyokan, ini pasti ada kaitannya dengan proyek, sehingga melukai haris KNPI.

Apa-pun persoalannya DPR-RI Zulfikar, tanmgkap dan selesaikan di pengadilan negeri, yang dialami Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama serta mengungkap dalang intelektual di balik kasus tersebut.

“Pengeroyokan ini merupakan bagian dari kekerasan terhadap aktivis yang tidak dapat dibiarkan begitu saja,” kata dia melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Menurut Zulfikar, kasus tersebut merusak bangunan demokrasi di mana kebebasan berekspresi dan bersikap dijamin undang-undang tanpa adanya intimidasi apalagi kekerasan fisik.

“Tim kami masih bekerja mencari motivasi di balik ini. Mohon doa restunya, kami masih bekerja karena baru saja diamankan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta,

Dalam pengungkapan kasus tersebut polisi telah menangkap tiga tersangka yakni MS alias Bram dan JT alias Johar yang berperan memukuli Haris dan tersangka ketiga diketahui berinisial SS yang berperan memerintahkan pengeroyokan terhadap Haris.

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.