IFRAME SYNC

Pihak DPRD Kota Tangerang gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-29 yang diselenggarakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang


Tangerang kota, postbanten

Pihak DPRD Kota Tangerang gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-29 yang diselenggarakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Senin (28/02) tadi siang di depan rapat di gedung DPRD bersama Muspika Tingkat Kota Tangerang, Banten, Senin (28/02).

Bahwa Rapat Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota H.Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tangerang hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Ketua DPRD Kota Tangerang megatakan, Dalam sambutannya, Gatot Wibowo menyampaikan harapan di usia Kota Tangerang ke-29 ini agar sama-sama mengedepankan semangat kebersamaan, persatuan dan saling bahu-membahu membangun Kota Tangerang, salah satunya inovasi dalam penataan lingkungan melalui program kampung tematik.

“Sehingga kita bersama DPRD dan Pemkot Tangerang Dengan berbagai potensi yang dimilki oleh masing-masing wilayah dan pemerintah Kota Tangerang, Dewan akan mendukung kinerja walikota Tangerang,” kata Gatot

Kata Gatot, Mari rajut segala perbedaan yang ada menjadi kain utuh persatuan demi memberikan yang terbaik mewujudkan Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing,” ujar Gatot

Lanjutnya, Gatot juga menyampaikan inovasi diberbagai sektor pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya meningkatkan pelayanan tanpa tatap muka di masa pandemi.

“Mulai dari cek tagihan pajak PBB dan BPHTB online, pembuatan kartu kuning lewat Aplikasi Tangerang LIVE hingga layanan dukcapil melalui Sobat Dukcapil yang proses pengambilan berkas bisa dilakukan secara Drive thru, dikuti demensinews,com

Di akhir sambutannya, Gatot bersama walikota Tangerang menyampaikan segala capaian dan apresiasi terhadap Kota Tangerang tidak lepas dari peran aktif seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Lanjutnya Gatot, seyogyanya pihak Pemkot terus mendorong peran aktif dari seluruh masyarakat yang menjadi jawaban bahwa masyarakat kini tidak lagi menjadi objek pembangunan melainkan subjek dalam pembangunan

“Kami berharap pada Walikuta Tangerang terus tingkat pelaynan publik dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang saling mengispirasi dan bergerak bersama untuk memajukan Kota Tangerang tercinta,” tutup Gatot.

Kata Arief, kami juga akan memberikan pelayanan pada masyarakat yang lebih, sehingga untuk tahun ke-29 ini menjadi lebih baik tahu sebelumnnya.

“Kami juga mengucaokan pada Masyarakat kota tangerang telah bayar pajak PBB dan Pajak lainnya agar di tingkatkan, karena bisa membiyai pembangunan kota tangerang”, katanya Arief Walokita Tangerang Usai meresmikan hut kota Tangerang ke-29.

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.