IFRAME SYNC

Amukan Si Jago merah Kembali Melalap Sembilan Ruko Di Desa Sukamantri


Tangerang, Postbanten

Kebakaran yang terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 01:30 wib di komplek pertokoan H.rohim RT 003 RW 003 kampung Cilongok desa sukamantri, kecamatan pasar Kemis, kabupaten Tangerang Banten Rabu (15/12/2021)

Dalam peristiwa kebakaran ini di duga terjadi karena konsleting listrik, sehingga menghanguskan sekitar sembilan ruko. Di antaranya toko mainan, toko sembako, toko pakaian, toko roti, serta fhoto copy dan beberapa toko.

Menurut keterangan dari salah satu saksi mata, Madelum selaku ketua organisasi (ormas) pemuda Pancasila (PP) ranting sukamantri, pada saat kejadian ada di lokasi. “awalnya api muncul dari toko sembako, lalu menjalar ke beberapa toko yang ada di sebelahnya” Ucapnya madelum.

“Lanjut madelum, ada sekitar empat unit mobil pemadam kebakaran yang datang memadamkan api. Dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, dan api pun bisa di atasi oleh pihak pemadam kebakaran sekitar pukul 04:15 wib ungkapnya” Madelum.

Rijal salah satu pemilik toko yang menjadi korban dalam kebakaran ini, saat di wawancarai awak media belum bisa menafsirkan, jumlah nilai kerugian atas kejadian kebakaran yang menimpahnya.

Hingga berita ini di turunkan, belum bisa menafsirkan berapa jumlah nilai kerugian seluruhnya dalam insiden kebakaran ini. karena masih dalam penanganan dan pemeriksaan dari tim sektor pasar Kemis beserta Tim forensik Mapolres kabupaten tangerang.

Ervin/Asri Daulay/ Postbant

Berita Terkait

Top
.