IFRAME SYNC

Akan di perkirakan penyebrangan Bakauni Lampung-Merak Banten akan ada gelombong ke-2 jatuh pada minggu, (30/04) pada pukul 00.00 Wib yang dari Sumatra


Cilgon, postbanten.net

Akan di perkirakan penyebrangan Bakauni Lampung-Merak Banten akan ada gelombong ke-2 jatuh pada minggu, (30/04) pada pukul 00.00 Wib yang dari Sumatra, rabu (26/04).

Macet akan terjadi dari pukul 18.00 sampai pukul 00.00 Wib, hal ini macetnya para pekerja swasta pada balik ke jabodetabek, karena masuk kerja.

Hal ini di akabitkan ia akan membawa saudaranya ke balik jabodetabek, maka akan terjadi kelonjakan penumpang di darmaga Bakauni Lampung – Merak Banten, naik 25%.

“Gelombong kedua di pekirakan pada pukul 18.00 sampai 00.00 Wib dini hari, karena gelombang kedua ini diduga para pekerja perusahaan pada masuk kerja pada hari senin, (01/05)”, kata pengawas si lapangan.

Menurut dia, terjadi gelombang kedua ini para pekerja swasta akan balik ke jakarta raya dan sekitarnya.

“Kami hari senin (01/05) sudah masuk kerja kembali, jika telat dalam perjalanan akan mendapatkan sangsi dari pihak perusahaan”, kata Juardi Samin, SH di personalia perusahaan di Tangerang.

Kata Juardi Samin, SH yang tinggal di tengerang, bahwa ia akan masuk kerja hari senin, bahkan pegawainya tidak masuk pada hari senin depan, maka ia akan mendapatkan sangsi.

Menurut Dasmin Darmawan (34) staf kantor Administrasi, ia juga akan masuk pada hari senin, dan kami juga akan sampai hari minggu sudah ada di jakarta.

“Jika minggu (30/04) belum tiba di Jakarta nanti malam, pasti masuk kerja akan telat”, ujarnya.

Henry / postbant

Berita Terkait

Top
.