mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Ada sekitar 29 kg sabu-sabu siap di edarkan. Kurir dan pengedarnya sudah di amankan


Jakarta, postbanten

Ada sekitar 29 kg sabu-sabu siap di edarkan. Kurir dan pengedarnya sudah di amankan oleh pihak Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan 29 kilogram sabu asal Iran yang akan diedarkan di Jakarta, jumat (18’03).

Mereka ini sudah di amankan karena sudah dan besarta barang bukti dan orangnya juga sudah di amankan pula, demi untuk kelanjutan pemeriksaan akan di upayakan penangkapan yang lainnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pengungkapan kasus berawal adanya  laporan peredaran narkoba dari warga pada Selasa (15/3) dikutip antara.com.

“Bahwa ada orang yang menurunkan barang tidak dikenal menggunakan gerobak di jalan kecil,” kata Budi Sartono di Jakarta, Jumat.

Budi menambahkan pihaknya mengetahui adanya distribusi paket sabu dari satu mobil yang dikirim ke satu indekos di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur untuk disimpan.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur kemudian langsung melakukan pengintaian pada indekos tersebut selama dua hari hingga dipastikan mengenai kebenaran paket sabu.

Hungga pada 17 Maret 2022 jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur melakukan penggerebekan serta berhasil mengamankan 29 kilogram sabu siap edar berikut meringkus seorang tersangka berinisial SB yang kini mendekam di tahanan Mapolres.

henry/postb

Berita Terkait

Top
.