IFRAME SYNC

Papan informasi Proyek pengerjaan betonisasi di lingkungan rt 10/07 Perum


Tangerang kab, postbanten.net

Papan informasi Proyek pengerjaan betonisasi di lingkungan Rt 10/07 Perum Taman Raya Rajeg, Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang – Banten, tidak pasang.

Sebab Papan penting, itu adalah namanya. Dan sebagai keterbukaan informasi publik diduga kuat tidak dipasang. Saat wartawan mempertanyakan kepada pengawas pekerjaan.

Wando mengatakan bahwa papan proyek sudah dipasang didepan, “papan proyek sudah terpasang didekat pos sebelah sana pak” kata wando.

Masih menurut Wando, pekerjaan ini semua dengan anggaran diatas seratus juta tapi kurang dari dua ratus juta dan papan proyeknya ada didepan yang dekat pos”. kata wando lagi.

Tapi saat ditunjukan foto papan proyek yang dimaksud Wando, dengan nilai kurang dari seratus juta Wando terdiam. Perlu diketahui ketinggian papan coran / bakestinyang terpasang untuk menentukan volume ketebalan cor 17 cm,

Namun kenyataannya setelah diukur bersama pengawas dan wartawan ukuran sangat bervariatif dari 12-13-14-15-16 cm diduga kuat tidak sesuai ketinggian bagesting. Anehnya pengawas proyek yang sama sama mengukur patut diduga mengabaikan dan tidak ada reaksi untuk memperbaiki ketebalan lokasi yang akan di cor.

Melihat hal tersebut, Rumaidi Wakil Sekretaris Forum Rajeg Bersatu angkat bicara, “ini jelas terjadi didepan mata masyarakat penerima manfaat bahwa oknum pengawas dan pelaksana mandor dilapangan diduga kuat sedang melakukan sipat tidak terpuji.

Untuk mengambil keuntungan yang sangat besar bagi pihak tertentu dan yang akan dirugikan adalah Rakyat, karena anggaran proyek tersebut diambil dari pajak rakyat” kata Rumaidi lantang.

Masih kata Rumaidi, “kami Forum Rajeg Bersatu akan melayangkan surat dan melaporkannya ke instansi dan dinas terkait agar mengambil sikap tegas terkait proyek yang diduga kuat merugikan keuangan negara”. (DEDI JUNAEIDI/PN)

Berita Terkait

Top
.