IFRAME SYNC

Yuk, Bawa Balita Ikut Bulan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN ) 2022 Di Aula RW 06 B Kelurahan Jakasampurna Bekasi Kecamatan Barat


Jakasampurna Kota Bekasi – postbanten.net Pemerintah Kota Bekasi Daerah Provinsi Jawa Barat mengajak orang tua yang memiliki balita untuk berpartisipasi dalam Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022 selama bulan Agustus 2022 ini.

Pemerintah menyediakan vaksin campak rubela untuk anak usia 9-59 bulan dan 12-59 bulan untuk mendapatkan Imunisasi Kejar (OPV (polio tetes) , IPV (polio injeksi), Pentabio (DPT-HB-Hib).

Acara Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022 di Aula RW 06 B di Hadiri Camat Bekasi Barat GUTUS HERMAWAN EKA PERMANA S.IP. , AHMAD JAZULI S.AP.
KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, EDI DJUNAEDI S.T., M.SI
LURAH JAKASAMPURNA, Kepala Puskesmas Rawa Tembaga Dr. Sari Manurung, Ketua RW 03 Ustad Dimas Posyandu Asoka 3 , Serta Ibu-ibu Kader PKK RW 06 B dan Ibu-ibu PKK RW 03.

Himbauan Camat Bekasi Barat GUTUS HERMAWAN EKA PERMANA S.IP. Kepada Warganya yang memiliki balita diharapkan memanfaatkan momentum tersebut karena vaksin yang disiapkan membuat anak sehat, aman untuk anak, dan halal. Imunisasi Dasar dan Imunisasi Kejar tersebut dapat diperoleh di rumah sakit, puskesmas, sekolah-sekolah, pesantren, PAUD dan juga kelompok bermain diwilayah Kecamatan Bekasi Barat, Terkait vaksin yang digunakan pada BIAN 2022 ini telah dipastikan aman dan halal sehingga jangan dijadikan keraguan untuk memberikan imunisasi pada balita, Ujar camat .

Lurah Jakasampurna EDI DJUNAEDI S.T., M.SI, diwawancarai oleh Wartawati media Pelitanusantara.com , ” vaksin yang diberikan pada BIAN 2022 aman dan halal sehingga jangan ada keraguan orang tua untuk mengantarkan anaknya ke tempat imunisasi. Jadikan imunisasi pada anak sebagai investasi untuk anak. “Investasi bukan emas atau rumah saja. Anak yang luar biasa, anak jadi sehat cerdas itu pun investasi. Anak sehat jadi generasi penerus dan mandiri,” tutupnya.

(*Red/Tim* )

Berita Terkait

Top
.