IFRAME SYNC

Malam Puncak Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 77 Di RT 004 RW 021 Kelurahan Jakasampurna kecamatan Bekasi Barat


Kota Bekasi – postbanten.net Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 Tahun warga RT 004 RW 021 Kelurahan Jakasampurna kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Menggelar Gebyar Kemerdekaan, Sabtu (20/8/2022) di lapangan Badminton.

Acara ini dihadiri Ketua RT 04 Harisudin , seluruh warga RT 04 dan warga Tetangga (RT) di wilayah sekitar, Dalam kesempatan itu, turut hadir pula Ketua RW Eman Sulaeman, Tokoh Agama Ustad Usman, Tokoh Masyarakat Cang Wahid, Ketua RT 06 Caca.

Setelah waktu Isya’, acara baru dimulai, Acara pertama pembacaan doa oleh Ustad Usman, usai doa menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan Ketua RT 04 Harisudin, ” mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia HUT RI ke 77 Tahun dan Anggota-anggotanya , semua kalangan yang telah ikut terlibat dan berpartisipasi membantu kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dan berjalan aman dan lancar dan kami tak lupa juga mengucap kan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang peduli dengan kegiatan hiburan masyarakat ini,” Ujar RT 04 Harisudin.

Acara selanjutnya diisi dengan hiburan rakyat yaitu , Marawis , Tarian Daerah Rampak Betawi dan tarian Modern lainnya.

Sambutan Ketua RW 021 Eman Sulaeman, ” Marilah Kita panjatkan puji syukur ke Hadirot Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya kepada Kita semua sehingga masih diberi kesempatan untuk berkumpul dalam acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan Kita Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat Islam menuju zaman yang terang benderang ini. Alhamdulillah, pada tahun 2022 ini negara Kita tercinta bisa merayakan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Setelah masa Pandemi Covid-19, dan kita tetap harus jaga Prokes Covid 19 yang selalu di himbau oleh pemerintah pusat maupun daerah. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak, Ibu dan Adik-adik semua dalam beberapa kegiatan lomba yang diadakan di RT 004 ini dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Sehingga berjalan dengan lancar dan Kondusif, Ujar RW Eman Sulaeman dalam Sambutannya.

Acara selanjutnya tari-tarian creasi anak-anak bangsa Indonesia. Pembagian Hadiah dan Door prize kepada Warga yang memenangkan pertandingan lomba 17 Agustusan.

(*Red/Tim* )

Berita Terkait

Top
.