mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Warung nasi (Warnas) dan Jualan Nasi Uduk dangan Gorengan Mpok Sunarsi Kp. Pakualam


Tangerang kab, postbanten

Warung nasi (Warnas) dan Jualan Nasi Uduk dangan Gorengan Mpok Sunarsi Kp. Pakualam Desa Pakualam Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, Banten, dari Bulan Oktober 2021 ini sudah mulai pembeli ramai, Sabtu (09/10).

Pasalnya, dari 2 tahun lalu terkadang jualan buka jam 16.00 sampai tutup Jam 22.00 jarang pembeli, bahkan bayak sisa makanan, alasannya masi covid-19. Semejak bulan Oktober 2021, para pembeli sudah mulai ada pembeli.

Menurut Nurman (34) pegawai pabrik mengatakan kami sudah mulai di pekerjakan kembali oleh perusahaan, dimana yang bekererja, sudah di panggil bekerja, bekerja kembali.

“Biasanya kami makan irit-irit, kini sudah di pekerjakan kembali oleh perusahan, dan jajan makan di warung mulai lagi di warnas mpok sunarsi”, katanya Nurman

Menurut Yamin (40) Pekerja kuli mengatakan, bulan-bulan ini proyek mulai ada lagi. Dan kami dari Cianjur di jemput oleh bos kontraktor bekerja di Pakuhaji, ya kami makan setiap malam dari bulan Oktober 2021 ini di Warnas Mpok Sunarsi.

“Makan malam 10.000, sudah termasuk, telor, bala-bala, esti itu cama 10.000”, katanya Yamin

Kata Mpok Sunarsi, Allham dulillah biar murah, biar utungnya bisa kebayar, biar kecil tetapi uang berputar. Masalahnya “Kami ini pinjam uanag pada bank, untuk usaha, kecil”, katanya mpok Surnarsi.

(Neman/deny/postb)

Berita Terkait

Top
.