mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Tuesday 5th March 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Walikota Tangerang : Dan para Warga yang tenghoa dan seluruh Indonesia agar ambil alih dalam memlestarikan budaya Kota Tangerang.

Tangerang, postbanten

Walikota Tangerang, Banten agar para pencita Dayung dan akan diadakannya Fertival Cinta dayung di Kota Tangerang, minggu (18/06).

Dan para Warga yang tenghoa dan seluruh Indonesia agar ambil alih dalam memlestarikan budaya Kota Tangerang.

“Kami berharapkan pada Warga tenghoa penduduk pribumi agar ikut partisifasi untuk membudayakan festival tradisional ini menjadi olah raga dunia”, kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah

Ia juga mengajak masyarakat menyemarakkan dan memeriahkan perayaan festival perahu naga Peh Cun 2023 di Kawasan Kali Pasir dan Sungai Cisadane, Tangerang, 21-25 Juni.

Pemerintah Kota Tangerang, lanjut dia, mendukung dan mengapresiasi kepada komunitas Boent Tek Bio dan semua masyarakat Tionghoa atau Cina Benteng atas diselenggarakan Festival Peh Cun 2023 usai vakum selama tiga tahun karena pandemi.

“Mudah – mudahan festival ini dapat dilestarikan menjadi khazanah kekayaan budaya yang ada di Kota Tangerang.

Dan tentunya dapat mempersatukan masyarakat Kota Tangerang,” kata Wali Kota Arief di Puspemkot Tangerang, Jumat, dikutip antara.com.

Ia pun mengajak masyarakat Kota Tangerang bahkan masyarakat seluruh Indonesia untuk datang ke Kota Tangerang, ke kawasan Kali Pasir di Pasar Lama untuk memeriahkan Festival Peh Cun 2023.

henry / posbant

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan