mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta Polri menyelesaikan secara tuntas terkait kasus dugaan pelecehan seksual


Jakarta, postbanten

Anggota DPR-RI meminta pada Pihak polri tuntaskan kasus pelecehan terhadap murid para atlit perempuan dan pelatihnya di Bogor Jawa Barat, Senin (07/02)

Tahun ini cendrung orang melakukan Pelecehan terhadap di bawah umur, Karena pelecehan  itu perlu di tangkap para pelatihnya, agar tidak di melakukan Seks pada pemain perumpuan, karena ini akan menconreng ke atlitan.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta Polri menyelesaikan secara tuntas terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang pelatih futsal kepada para muridnya di Bogor, Jawa Barat.

Kasus pelecehan seksual terhadap anak terjadi lagi. Saya mendengarnya tentu sangat geram, karena dilakukan oknum pendidik yang seharusnya menjadi pelindung bagi korban.

“Karenanya, saya sangat apresiasi Polri yang dengan cepat menangkap pelaku dan menetapkan sebagai tersangka,” kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.