IFRAME SYNC

Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan (Lemhanas) dalam kunjungan


Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan (Lemhanas) dalam kunjungan

Banten, postbanten.net

Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan (Lemhanas) dalam kunjungan kerjanya di Cilegon, Banten, Selasa (6/4), tadi siang, memprediksi akan ada kapal asing akan datang dari luar.

Menyoroti kerawanan perairan laut Banten yang diwarnai tindak kejahatan seperti penyelundupan narkoba, dan sabu-sabu dan penangkap ikan ilegal. Pasti akan ada. karena melihat pelabuhan merak – bangkauni salah satu pelabuhan terbesar di sumatra.

Tidak, tertutup kemungkinan. oknum penjahat itu akan datang kapan saja. karena bisnis eroin dan sabu-sabu adalah usaha sangat mematikan generasi penerus.

“Kapal-kapal itu akan ada tujuan dan bisa saja pihak kapal menyadar ke pelabuhan merak-cilgon”, katanya Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan Wakil Gubenur Lumhanas.

Melihat dari segi perairan, merak adalah setelit penyinggahan para awak kapal asing dari dari Australi, dari Asia ini akan mampir ke terminal pelabuhan Cilegon sendiri merupakan area strategis yang menjadi akses pintu masuk keluar masuk barang dan jasa ke sejumlah daerah. (henri/pn/ant)

Berita Terkait

Top
.