IFRAME SYNC

Wadirpolairud Polda Banten Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Polisi Sayang Anak Yatim


Posbanten.net

Serang – Direktorat Kepolisian Air Dan Udara Polda Banten Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK.,melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH..melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Polisi Sayang Anak Yatim” yang dilaksanakan di Majelis Taklim Desa Kadu Agung Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang Banten.”Senin 08/08/2022.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada diwilayah desa gunung sari serang banten kegiatan yang dipimpin oleh AKBP Abdul Majid SH.,MH.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan Ditpolairud Polda Banten melakukan silaturahmi serta memberikan santunan kepada anak yatim,”kata Abdul Majid

Abdul Majid menjelaskan“Ini juga merupakan implementasi salah satu program Kapolda Banten Poin 11 yaitu Polisi Sayang Anak Yatim,” jelasnya

Abdul Majid berbagi bukan karena berlebih karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” tutup Abdul Majid. (BidHum)

Dd/posbant

Berita Terkait

Top
.