IFRAME SYNC

Kombes Edy Sumardi: Giat Donor Darah Jelang Hari Polwan Ke-74 Tahun 2022


Posbanten.net

Serang – Dalam rangka peringatan Hari Polwan ke-74 di tahun 2022, Direktur Pengaman Objek Vital Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi beserta para PJU Polda Banten mengikuti giat donor darah, Senin 08 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan donor darah tersebut. Ia menyebutkan, bahwa kegiatan donor darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Polisi Wanita Ke-74 di tahun 2022.

“Iya pada hari ini saya bersama Wakapolda Banten dan para PJU Polda Banten mengikuti giat donor darah dalam rangka memperingati Hari Polisi Wanita Ke-74,” ucapnya.

Edy Sumardi juga berharap kepada semua anggota agar meningkatkan rasa peduli sosial terhadap masyarakat dengan mendonorkan darahnya, “Saya berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini meningkatkan rasa peduli sosial terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolda Banten Brigjen Pol Eri Nursatari menambahkan, bahwa kegiatan yang ia ikuti berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya beserta para PJU Polda Banten sudah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-74, dan semoga darah yang kami donorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

(SAR)Dd/posbant

Berita Terkait

Top
.