mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Vidio syur Berseragam PNS Viral di Media Sosial (Twitter), tangkap dan kenakan undang-undang ITE.

Tangerang, postbanten.net

Woow, keren diduga seorang PNS yang beratika, kini luntur dengan prilakunya seorang yang di contoh oleh masyarakat kini bias, rabu (16/08).

“Kami berharap pada aparat polisi, siapa-pun orangnya apakah ASN Pemkot Tangerang atau mirip pembuktian ada pada penyidik”, kata Heru Hardiansyah, SH, MH seorang aktivis.

Menurut Heru Hardiansyah SH, MH agar di proses sesuai undang-undang ITE.

Hal ini sudah ramai di tonton oleh anak-anak sekolah.

Vidio syur Berseragam PNS Viral di Media Sosial (Twitter). Diduga pelaku adegan dalam Vidio, seorang oknum ASN seragam nya mirip dari Pemkot Tangerang.

Video yang beradegan seks tersebut berdurasi 31 detik.

Pemeran dalam video tampak seorang wanita lagi berhubungan intim dengan seorang pria bule di dalam sebuah hotel, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan seragam dinas berwarna cokelat.

Seragam dinas itu menggunakan logo yang mirip milik Pemerintah Kota Tangerang. Vidio tersebut terungkap dalam unggahan akun Twitter @lucabonena, Selasa, 15 Agustus 2023.

“lanjut kalo gitu,” tulisnya, dikutip dari akun Twitter @lucabonena, Selasa, 15 Agustus 2023.

Video kini sudah disaksikan sebanyak 14 ribu kali dan menuai banyak reaksi netizen.

Saat dikonfirmasi ke Humas Protokol Pemkot Tangerang mengenai video adegan seks yang viral di Twitter tersebut, Kabag Humas ‘Mualim’ belum mengatakan apa apa.

Beredar isu, kalau wanita pemeran Vidio Syur itu diduga salah satu pegawai di Diskominfo, namun belum dapat dipercaya kebenaran nya. dikutip jakartakoma.com.

Karena hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi yang disampaikan Diskominfo kota Tangerang meski sudah di konfirmasi terhadap Sekretaris Dinas nya, ‘H.Hidayatulah’.

(JK / henry / postbant)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan