IFRAME SYNC

Untuk idul adha ia membagikan sekitar 700 kantong plastik kurban kepada warga, mudah-mudahan tahun ini bisa berkah.


Tangerang, postbanten

dr. Bernard BB Birvan Siagian SH, MH waketum DPPRI Gakorpan mengatakan bersama 700 warga masyarakat se-wilayah cirendeu indah LV RT.02/01, Tangerang Selatan, Bante, depan pom bensin aneka buana, membagikan daging kurban.

“Untuk idul adha ia membagikan sekitar 700 kantong plastik kurban kepada warga, mudah-mudahan tahun ini bisa berkah”, kata sambutan RT 02/01 Eddi Sopandi, jumat (30/06).

Menurut Eddi Sopandi dan bersama Majlis Taqlim untuk membagikan ratusan kantong plastik daging kurban peduli, 2 ekor sapi, 17 ekor kambing yang merupakan kurban warga yang mampu dan atas solidaritas sesama warga.

Kedalam plastik kresek putih  lengkap tulangtulang kepala, yang nanti di bagikan pada pukul 14.00 wib, dari kabar akan  didistribusikan kepada warga diutamakan yang  warga yang tidak mampu, kaum  duafa, dan kaum marginal. .

“Kaum janda dan anak-anak dari keluarga miskin, terlantar.

Untuk memahami arti dan lman dan taqwa rasa kemanusiaan kepedulian akan sesama, budaya berbagi dan kepada baginda rasul dan alloh swt sang khalik sang pencipta.

langit bumi dan seisinya mahluk yang ada di dunia ini”, katanya Ustad.

Menurut Waketum DPPRI, dr Bernard BB Birvan Siagian, SH, MH, akp  civitas academika  alumni Gakorpan, bahwa ia menyebutkan citra polri masa depan bersama sama Anwar warga rumah susun Jombang Sudimara .

Achmad panitia idul qurban mengucapkan selamat hari raya idul adha 1444 h/ 2023.

“Kita jaga ukhuwah islamiyah soliditas dan solidaritas sesama insan manusia rasa empaty  habluminallah, habluminanas sesama anak bangsa indonesia salam pancasila”, katanya dr Bernard BB Birvan Siagian SH,.MH.

Tri / postbant

Berita Terkait

Top
.