IFRAME SYNC

Toko Emas jaya baru di rampok, di duga dua(2) Orang pelaku menggunakan senjata api (senpi)


Pasarkemis, postbanten.net

Disaat Warga kutabumi Melakukan sholat Teraweh dua orang pelaku bersenjata api (senpi) beraksi merampok toko emas Jaya Baru, yang berada di kawasan ruko Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang-Banten, sekitar pukul 19:30 WIB, Minggu (10/04/2022).

Dua orang pelaku berhasil menggondol perhiasan emas, dengan kerugian tafsiran sementara ratusan juta rupiah.

Dalam kejadian tersebut, satu pelaku melepaskan tembakan dan mengenai seorang security perumahan.

Menurut Adi tukang becak yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata api.

“Saya sempat ikut mengejar para pelaku yang lari masuk ke dalam komplek perumahan, pelaku yang merasa dikejar sempat meletuskan senjata apinya ke udara sebanyak tiga kali, lalu saya tidak melanjutkan pengejaran setelah tahu pelaku membawa senjata api,” ujarnya.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi SH, S.IK, MH yang berada di lokasi kejadian, membenarkan kejadian tersebut.

“Ada dua pelaku yang melakukan aksi perampokan, saat ini sedang olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengumpulan gambar dari CCTV serta para saksi yang ada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Lanjut Kapolsek,” korban masih sedang dimintai keterangan, dan sedang membuat laporan. Jumlah kerugian sementara di tafsirkan ratusan juta rupiah.

“untuk korban luka tembak yaitu seorang scurity sedang dibawa ke klinik, terkena luka tembak dibagian paha kiri,” ucapnya.

sopiyan/postb

Berita Terkait

Top
.