IFRAME SYNC

Polisi saat ini lagi cari barang bukti, setelah dapat barang buktinya, saksi-saksi akan di panggilan dalam penyelidikan.


Banda Aceh, postbanten.net

Apakah penyebabnya yang terjadi kebakaran  Mall Suzuya belum dapat pasti, kemungkinan minggu, (17/04) ini akan dapat di simpulkan dan akan kita ketangkat pelakunya, minggu (10/04).

Polisi saat ini lagi cari barang bukti, setelah dapat barang buktinya, saksi-saksi akan di panggilan dalam penyelidikan.

“Perkiraan sekarang Minggu (10/04) ini baru diduga ada yang membuang apa rokok, dan lalu di tiunggalkan, akhirnya api menyala”, katanya Kepala Satreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Muhammad Ryan Citra Yudha.

Aparat kepolisian menyelidiki penyebab terjadi kebakaran pusat perbelanjaan Suzuya Mall Banda Aceh pada Senin sekitar pukul 11.30 WIB.di kutip antara.com

Kepala Satreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Muhammad Ryan Citra Yudha, Senin, mengatakan api yang membakar Suzuya Mall berasal dari lantai tiga. Polisi belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran itu.

“Masih belum bisa dipastikan penyebabnya. Namun nanti kami akan mencoba untuk menyelidiki, dengan memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi,” kata Riyan di Banda Aceh.

Pihaknya sudah mulai memasang garis polisi di kawasan Suzuya Mall. Disamping itu, petugas pemadam kebakaran juga masih terus berupaya memadamkan api secara total.

Ia mengatakan api sudah mulai padam. Namun di beberapa titik masih menyisakan bara yang berpotensi menimbulkan api yang besar, sehingga petugas pemadam kebakaran terus berjibaku untuk pemadaman.

“Sampai detik ini Alhamdulillah api sudah mulai bisa dipadamkan. Mungkin masih ada beberapa titik berasap, berpotensi akan timbul api kembali dan masih dilakukan penyiraman,” katanya.

Laporan dari manajemen mall, kata Ryan, api membakar lantai tiga dan dua. Barang-barang di lantai tiga disebutkan ludes terbakar. Api menjalar ke lantai dua, namun tidak semua barang jualan di lantai ini ikut terbakar.

asril/henry/postb

Berita Terkait

Top
.