IFRAME SYNC

Telah terjadi percobaan perampokan di Bri Unit Kukun,pada saat pengsian Atm oleh vendor


Rajeg, postbanten.net
Belum lama ini telah terjadi perampokan Bank BRI Rajeg, isi uang yang ada di brankas ludes di bawa orang. Oknum Prempok yang bersenjata Api (Senpi) saat ini lagi dalam pengerjaran pihak Hukum Polisi Resort Kab. Tangerang bersama Resort Rajeg.

Saat perampok beraksi pihak pegawai dan satpam tidak berkuasa mengamankan pihak perampok yang pakai senpi. Dari menurut Keterangan dari masyarakat setempat mengatakan, mohon Ijin melaporkan kronologis kejadian di Bri Unit Kukun, Kc Bri Tanggerang Merdeka Tgl (30/03), di rampok oleh masyarakat sipil yang pakai senpi.

“Telah terjadi percobaan perampokan di Bri Unit Kukun, pada saat pengsian Atm oleh vendor pt Bg 2 personil., Pelaku 1 personil menodong petugas jaga a/n Alhasan Dedy (pjm) pada perut petugas dengan senpi pengawal dari Vendor pt BG,di tembak tepat di kaki dan langsung di bawa ke Rumah sakit umum (RSU Tanggerang)”, katanya tuti warung

Lanjutnya Keterangan di TKP mengatakan, pihak Kerugian 3 kaset /1 karung (berisi 3 kaset)di perkiraan berjumlah 300jt, Hp petugas jaga a,n Alhasan di ambil pelaku. Untuk saat ini dari pihak Polsek Rajeg dan Polres Tangerang sudah tiba di lokasi. Untuk perkembangan berikutnya, akan kami laporkan kembali.

Sampai berita di tayangkan pihak terkait belum dapat di komfirmasikan, dan pihak aparat setempat belum juga dapat memberikan keterangan. (saniman/pn)

Berita Terkait

Top
.