IFRAME SYNC

Tampil Di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Danrem 064/MY Apresiasi Grup Marawis Yonif 320/BP


Postbanten.net – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Korem 064/MY selain dengan alunan pembacaan ayat suci Al Qur’an, juga dibuka dengan alunan grup Marawis Yonif 320/BP. Rabu ( 12/10/2022 )

Untuk diketahui, kehadiran Grup Marawis di Korem 064/MY kali ini, tampil di hadapan Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Para Kasi Korem 064/MY, Prajurit, PNS TNI AD serta Persit KCK Koorcabrem 064 PD III/Siliwangi

Brigjen TNI Tatang Subarna mengapresiasi penampilan Grup Marawis dari Yonif 320/BP serta menangkap hal yang positif bagi pembinaan satuan.

“ Selain itu, tidak secara langsung, Marawis juga dapat membentuk prajurit yang semakin profesional dalam menjalankan peran tugasnya yang dinamis, serta membentuk karakter mereka yang toleran, loyal, disiplin, dan tentunya menanamkan keimanan dan ketakwaan,” ujar Brigjen TNI Tatang.

Lebih lanjut Danrem 064/MY menambahkan marawis ini menumbuhkan rasa kecintaan pada budaya Islam, menumbuhkan rasa seni dan keagamaan melalui lagu – lagu Islam, dan menumbuhkan rasa cinta terhadap Nabi muhammad SAW, karna dengan musik marawis kita bisa menyampaikan solawat dan syiar Islam

Tampak orang nomor satu di Korem 064/MY tersebut piawai memainkan alat musik marawis

Eful/post

Berita Terkait

Top
.