IFRAME SYNC

Sudah tidak punya uang mengeluh pingin pulang, sewaktu berangkat nekat ke arab saudi


Arab Saudi, postbanten.net.

Seorang TKW Asal Wilayah Indonesia, Wildani Putra Fitriani (WPF), yang mengaduh nasibnya ke Negara Arab Saudi kini terlantar. Diduga Tidak punya uang baru teringat pada kampung halaman, kini bisa timbul penyesalan, senin (06/06).

WPF ini minta pulang, tetapi siapa yang mau menolong. Sewaktu mau berangkat nekat, dilarang sama suami, sama orang tua, tidak peduli, di sana hidup enak dan gaji besar.

Sekarang mau minta pulang sampai-sampai minta tolong di Facebook, minta pulang.

Pada hal mereka mau pulang kabur juga bisa, lari ke kantor KBRI di Arab Saudi, pasti di fasilitasi.

Saifurizam Rizam mengomentar mengatakan Saudara kita yang berangkat ke luar negeri banyak yang disiksa, itu adalah tergantung pada niatnya, cari uang sampai keluar negeri itu sudah nekat, kok.

“Begitu susah sekarang minta pulang, inilah. Memang di indonesia tidak ada pekerjaan, sehingga mencari uang sampai keluar negeri”, katanya Sifurizam.

Menurut Mam Peppy, Tersiksa, semua negara bisa menyiksa. Karena jika kita sudah ada kerja sama orang pasti kekerasan pasti terjadi. dikutip Facebook

“Dindonesia saja majikan juga akan bisa marah, bila pekerjaannya di sesuai keinginannya, yang penting banyaklah berdoa, agar ibu di sana cepat pulang”, katanya Mam Peppy

henry/postb.

Berita Terkait

Top
.