IFRAME SYNC

Jokowi, Harto, Puan dan Gubenur Jawa Barat sempat ceriah, tidak ada kelihatan cembetut


Bogor, postbanten.net

Para politikus yang unggul Jokowi, Puan Maharani, Hasto dan Wakil Gubenur Jawa Barat, Bogor Jawa Barat, biasa-biasa saja kelihatannya dan tidak ada kelihatannya bermusuhan, minggu  (05/06).
Kayaknya harmonis, dan tidak ada kelihatan musan mukanya, pada ketawa-ketawa.
Bahkan puan, jokowi, hasto, Wakil Gubenur, terlihat akur-akur saat menontn Formula E di bogor, dan tidak ada kelihatan cembetut, malaha ketawa-tawa.
Masih soal Formula E, namun kali ini Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, berpendapat foto bersama Ketua DPR, Puan Maharani, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat menyaksikan balapan mobil balap listrik kelas dunia itu sudah menjadi kecenderungan di masyarakat.

“Bertemu itu khan suatu hal yang baik. Foto selfie bersama itu khan tampilannya suatu yang cukup baik,” kata dia, di Kampus Universitas Pertahanan di  Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Menurut Puan saat selfie foto bareng ia sempat mengatakan Puan Maharani ketua DPR-RI untuk pemilihan itu di serahka saja pada rakyat yang mana, bahwa perjuangan kita untuk memperjuangkan palestina harus semangkin jelas untuk tahun 2024 mandatang
Puan pun berharap ajang balap mobil listrik dunia itu akan makin meningkatkan citra positif Indonesia, di mata dunia. dikutip antara.com
henry/postb

Berita Terkait

Top
.