IFRAME SYNC

Setelah dirawat intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Pakuhaji, Rusli, Meninggal


Tangerang kab, postbanten.net

Korban pembacokan karena masalah warisan di desa Lebak wangi akhirnya meninggal dunia di RS paku haji

Setelah dirawat intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Pakuhaji, Rusli, mantan ketua RT Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang akhirnya meninggal dunia, Kamis (03/06/2021).

Rusli merupakan korban pembacokan yang terjadi di Kp. Rawa Bereum RT 006/007 Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur, yang pelakunya diketahui adalah keponakannya sendiri, di duga akibat perebutan warisan.

Sesaat setelah kejadian, korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Pakuhaji oleh keluarganya, namun naas nyawa korban tidak tertolong akibat kehabisan darah dari luka yang cukup parah di bagian lengan sebelah kanan, korban menghembuskan nafas terakhir pada pukul 21.30 wib.

Salah satu warga yang enggan di sebut namanya di lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 18.30 wib. “saya denger rame-rame pada teriak, terus saya keluar, eh pas saya lihat ternyata ada keributan itu, Bapak RT Rusli di bacok oleh keponakannya,” kata dia.

“Itu perebutan warisan sih denger-denger mah pak, tapi ngga tau dah, saya takut salah pak,” sambungnya kepada wartawan.

Sementara, pelaku sudah di amankan oleh pihak kepolisian Polsek Sepatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan menunggu pelaporan dari pihak keluarga untuk menindaklanjuti perkara tersebut. (Rip/pn)

Berita Terkait

Top
.