IFRAME SYNC

Selamat terpilihnya Ketua DPC PDIP REPDEM, Bapak H.Endro Yulianto SE. Wilayah Babakan Kota Tangerang, Propinsi Banten.


Tangerang kota, postbanten.net

Saat pelantikan yang terpilihnya Ketua DPC PDIP REPDEM, H.Endro Yulianto SE. Wilayah Babakan Kota Tangerang, Propinsi Banten, bertekad akan memajukan ekonomi masyarakat setempat.

Ia, mengaku dalam berpolitik bahkan di PDIP Repdem ini, kemungkinan banyak belajar pada senior, dimana ia ikuti dan di saksikan ke hadiran pengurus Dewan pimpinan pusat, DPN, DPD, DPC. PDIP Kota Tangerang.

Dengan terpilihnya H. Endro Yulianto SE.diharapkan membawa sejumlah perubahan untuk kepentingan, Masyarakat Kota Tangerang, dan daerah wilayah pilihannya.

“Kami akan mulai dengan melakukan Program sosial baik di bidang pertanahan, kesehatan dan Pendidikan yang dimana banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pendampingan Hukum dalam bidang apapun kami siap bantu,” katanya H. Endro Yulianto SE

Menurut H. Endro Yulianto SE, banyak di Derah Kec. Periuk dan Neglasari ini juga kesenjangan ekonominya, baik itu pendidikan, dan kebudayaan yang memancing para anak muda yang melakukan luar dari nalar.

Seperti Ibu anaknya mau sekolah, sudah susah masuknya, dan sistim zona pula, ini juga kesenjangan pendidikan terhadap warga.

“Apalagi sekarang musin sekolah, keluhan masyarakat di bidang Pendidikan yang dimana banyak masyarakat yang bersekolah dengan sistem zona, ini membuat anak-anak tidak efektip cara menrekrut tentang zona pendidikan”, katanya

Nurhayati/deny/postb

Berita Terkait

Top
.