mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Sekitar 16 orang preman di amankan oleh Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea


Serang, postbanten.net 

Diduga preman saat 1 hari lebatan memulai membuat kisruh pada warga, ia pungut pakir tidal tanggung-tanggung, dari 5,000 sampai 100,000. selasa (03/05)

Sekitar 16 orang preman di amankan oleh Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, karena diduga telah memaksa pada pedagang dan orang yang belanja di pasar

Warga tidak terima akjirnya ribut untuk minta di kembalikan uangnya, namun preman itu ia marag balok pada warga dengan nada tinggi.

“Kawajasan ini sudah milik kami, apa-pun bentuknya itu sudah tanggung jawab kami, kami nyetor, itu tak perlu kami sebutkan”, katanya Yadi tukang pakir laonnya.

Satreskrim Polres Serang Kota gelar ekspos pengungkapan diduga perkara pungutan liar kepada pedagang di Royal, Kota Serang, Banten, Senin (2/5/2022) malam. dikutip antara.com

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, mengatakan pelaku diamankan sebanyak 13 orang dari Pasar Royal atas perbuatan pungutan liar terhadap pedagang yang hendak parkir.

“Kami juga sudah tahan pakir liar itu ia pungutan kendaran dan pungutan pedagang dan pelaku mengakui perbuatannya”, katanya Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

sandi/henry/postb

Berita Terkait

Top
.