mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Sebelum api obor di nyalakan PJ. Gubernur Banten, Al‘Muktabar juga menyampaikan terimakasih nya kepada segenap forkopimda dari 8 kota kabupaten


Tangerang, postbanten.net

Pekan olah raga (Porprov) di Kota Tangerang resmi di buka oleh pejabat Gubernur Banten AL Muktabar di setadion Benteng Kota Tangerang Jalan Taman Makam Pahlawan Kota Tangerang Minggu 20 November 2022.

Sebelum api obor.di nyalakan PJ. Gubernur Banten, Al‘Muktabar juga menyampaikan terimakasih nya kepada segenap forkopimda dari 8 kota kabupaten se provinsi Banten, yang telah mendukung acara Porprov tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Baca juga : Mulyadi ungkapkan sindiran bagi Anne Ratna Mustika atau akrab disebut Ambu Anne.

“Puji dan syukur Kehadiran Tuhan Yang maha esa Allah subhanahu wa ta’ala di sore hari ini kita sama-sama merasakan kebahagiaan. Dalam pekan olah raga mudah-mudahan peta jalan kita dalam membangun melalui delapan kabupaten kota.

Dari sini kita bersatu bersemangat kebersamaan dalam suka maupun duka, sukanya kalau bisa memenangkan pertandingan.

Dukanya kalau belum berhasil memenangkan pertandingan.
kegagalan dalam meraih prestasi adalah awal dari kebangkitan. Ayok kita berlatih lebih giat supaya Porprov berikutnya bisa memenangkan pertandingan ucap Al’Muktabar disaat membuka acara Porprov.

Al’Muktabar juga menyampaikan, Dalam rangka pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Banten satu diantaranya adalah melalui kegiatan olahraga.

Baca juga : Terdakwa Mardani Maming tetap mengikuti sidang secara virtual di gedung KPK

Menurutnya hal itu penting, karena dengan olahraga pencapaian prestasi tentu menjadi hal yang sangat diharapkan lebih dari itu juga dengan olahraga pasti tubuh akan sehat.

Usai menyampaikan pidato nya, PJS Gubernur Bnten Al’ Muktabar’ memberikan Api Obor Porprov ke atlet panjat tebing peraih emas di Asean games.

Dengan diserahkan nya api Obor, maka Pekan olah raga resmi di buka sejak 20 November 2022 sampai dengan 29 Nopember 2022.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan terimakasih nya kepada pemerintah provinsi Banten, karena sudah mempercayakan kegiatan Porprov VI tersebut di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kita bisa menghadiri pembukaan 2022 di Kota Tangerang dan mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah olahraga terbesar se Provinsi Banten di tahun 2022.

“Untuk itu saya atas nama pemerintah kota Tangerang dan seluruh masyarakat kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaannya, dan selamat datang di kota Tangerang kota seribu industri sejuta jasa,” tutur Arief.

Arief berharap, agar seluruh para pemuda khususnya di kota Tangerang untuk memahami sebuah pertandingan yang sesungguh nya.

Karena bukan hanya menjadi ajang untuk berkompetisi namun lebih dari itu juga sebagai ajang mempererat siloturohmi, persatuan, kesatuan dan kebersamaan.

Dari 8 kabupaten kota se provinsi Banten. Kami atas nama pemerintah kota Tangerang mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding semoga sukses di”
terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya Porprov VI di kota Tangerang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pejabat gubernur Banten, yang begitu besar perhatiannya baik Pemerintah provinsi Banten maupun dari kota Tangerang.

Penjabat yang terus mengawal jalannya Porprov Banten ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak.lupa sayaucapkan banyak trimakasih dari dukungan sponsor dan seluruh OPD, tentunya juga dukungan masyarakat kota Tangerang yang saya cintai.

Atas segala partisipasinya untuk mensukseskan Porprov di kota Tangerang,” kata Arief.

Bertempat di stadion Benteng Kota Tangerang, Acara pembukaan Porprov dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Banten, Al’Muktabar bersama Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah serta Ketua KONI provinsi Banten dan Forkopimda,

Juga dihadiri para undangan dari keseluruhan 8 Kota Kabupaten se Provinsi Banten, memenuhi stadion kebanggaan kota Tangerang.

Selesai pembukaan yang di ikuti letusan kembang api membuat semarak setadion Benteng Kota Tangerang. Setadion Benteng ini dulu markas Persita Tangerang.

Setelah di era Bupati Zaki setadion Benteng di serahkan ke walikota Tangerang.

Karena lokasinya ada di Kota Tangerang. Setadion Benteng tidak layak di pergunakan Karna sudah terlalu lama terbengkalai,

Walikota Tangerang Arief melakukan renovasi total” sekarang setadiun Benteng terbuka tribun Utara dan Selatan. Nama setadionya sekarang setadion Benteng reborn

Red / matapost.com

Berita Terkait

Top
.