IFRAME SYNC

Sebagai tempat pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia jelang Piala AFF 2022.


Jakarta, postbanten.net

Mochamad Irawan Ketua Umum PSSI mengatakan ia akan minitoring club-club andalan agar saat akan di mulai Piala AFF 2022 mendatang.

Ia juga berharap club-club yang sudah siap agar menyiapkan piala AFF 2022, sebentar lagi dimulai.

“Kemungkin sesudah G-20 tamu undangan negara sudah selesai, kemungkinan akan mulai pada bulan Desember 2022 ini”, katanya Mochamad Iriawan.

Baca juga : Hasil Rapat PT. LIB dengan saham yang terbesar dan pendukung modal yang besar, Ferry Paulus akan kesempatan.

Maka, Club yang akan bertanding nantinya, harus sudah siap, mempertimbangkan fasilitas Training Centre Bali United yang terletak di kawasan Pantai Purnama, Bali.

Sebagai tempat pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Hal tersebut disampaikan Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan saat melakukan kunjungan ke Training Ground Bali United, Bali, Selasa,

Didampingi pemilik Bali United Pieter Tanuri dan Ketua Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana.

“Karena sekali lagi, orang senang ke Bali, apalagi sekarang ada tempat berlatih sepak bola. dikutip antaranews.com

Baca juga : Pebalap Inggris George Russell meraih kemenangan Grand Prix pertama dalam kariernya

Ini yang akan menjadi pertimbangan kami di PSSI berkaitan dengan TC Timnas senior yang akan bermain di AFF,” kata Iriawan, dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa.

Setelah berkunjung ke TC Pantai Purnama, Ketum PSSI melanjutkan perjalanan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta dan meninjau beberapa hotel sekitaran homebase dari Bali United sebagai persiapan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Jhon / hera / netty / postb

Berita Terkait

Top
.