IFRAME SYNC

Rumah Rakyat yang sangat miskin perlu di pertimbangkan karena ia tempat di pasar cukup sukses hidupnya


Jakarta, postbanten.net

Pihak DPR-RI meminta pada Pemda DKI Jakarta, agar rumah rakyat muskin terbakar agar di bangun kembali, karena ia sudah tidak punya uang lagi membangun rumah ia tempat sudah tidak layak. Jakarta sabtu (29/04)

“Rumah Rakyat yang sangat miskin perlu di pertimbangkan karena ia tempat di pasar cukup sukses hidupnya, kini sudah tidak jelas du mana ia tinggal”, katanya Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kata Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Setelah terbakar tempat tinggal dan mata pencarian juga tidak ada, ia bergantung di mana untuk berteduh. dikutip antara.com

Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membangun rumah warga korban kebakaran di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur sesuai dengan tata kelola lingkungan.

“Saya juga berharap para warga untuk bersedia mau bekerjasama dengan pemerintah agar rumahnya dibangun lebih layak, lebih sehat, higienis dan tertata rapi,” kata Anis dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Hal itu dikatakannya usai melakukan kunjungan ke bekas lokasi kebakaran Pasar Gembrong di Kecamatan Jatinegara, Kelurahan Cipinang Besar Utara,Jakarta Timur.

henry/postb

Berita Terkait

Top
.