IFRAME SYNC

Roadsow Bakti sosial ini guna untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat pamulang dan masyarakat umum yang melalui jalan di tangerang selatan.


Tangerang, postbanten

Para Relawan SriGAN( Srikandi Ganjar) Tangerang Raya beserta DPP Srigan mengadakan Jumat Ceria Potong Rambut Gratis dan Coffe Morning.

Sekaligus membagikan bikisan snack ke masyarakat yang lewat di Jalan raya Gaplek Pamulang Timur samping kantor PLN Tangerang Selatan Banten. Jumat, (22/09/2023).

Berbagi itu indah, itu yang menjadi momen untuk selalu di ingat kalangan masyarakat umum khususnya tangerang selatan kecamatan pamulang dimana warga dapat merasakan aksi sosial yang di lakukan oleh srikandi ganjar.

Roadsow Bakti sosial ini guna untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat pamulang dan masyarakat umum yang melalui jalan di tangerang selatan.

Serta untuk mengerti dengan saudara_saudara yang lagi beraktifitas dijalan, untuk menjalin Kekompakan dan kebersamaan serta komitmen untuk maju bersama didalam berkumpulnya Srikandi Ganjar.

Selain Bakti sosial srigan juga melakukan pembinaan terhadap pelaku usaha umkm agar lebih kreatif menjalankan usahanya seperti pembuatan sabun yang modalnya minim.

Tetapi harga jualnya bisa lebih tinggi dan ini untuk kemajuan masyarakat yang berkeinginan membangun usaha indrustri kreatif ungkap shera.

Dikesempatan itu ketum DPP Srikandi Ganjar, Shera turut serta memberikan berbagai bingkisan dan Snack kepada masyarakat yang lewat.

Tak hanya itu warga juga ada yang ikut potong rambut secara gratis,dan selain warga peserta srigan ada juga yang mau dipotong rambutnya secara gratis ucap shera.

Shera bersama keluarga besar Srikandi Ganjar ingin berbagi kepada saudara dan warga yang melakukan aktifitas di jalan.

Dan kedepannya kami akan berusaha tetap axice melakukan kegiatan ini.

“secara berkala dan berkesinambungan serta berharap akan dilakukan di setiap daerah agar bisa terjalin kekompakan dan kebersamaan di tubuh Srikandi Ganjar”, Ungkap Shera

Sementara Nossy Sherlita ketua Srikandi Ganjar Tangerang Raya mengatakan,” kegiatan Jumat Ceria berbagi dan potong rambut gratis ini adalah gagasan kami bersama Srikandi Ganjar.

“Dan ini untuk bisa berbagi dari apa yang kami punya, dan berharap bisa bermanfaat untuk semuanya, ucapnya dan insya’allah kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan berkesinambungan serta dapat di ikuti oleh srikandi ganjar di setiap daerah,” Ungkapnya

Masih di tempat yang sama Yohana mengatakan, Saya juga merasa bangga bisa ikut bersama saudara saudara saya di Srikandi Ganjar untuk bisa berbagi dari rejeki yang sudah Allah berikan kepada kami semua di Srikandi Ganjar.

“Dan banyak juga peserta potong rambut gratis di hari ini,doakan kami semua agar kedepannya selalu bisa berbagi kembali bersama saudara kami yang beraktifitas di jalan,” Ungakap Yohana Calon anggota legislatif Tangerang Selatan Dapil Kec. Pamulang

Selanjutnya Ichsan Soelistio Anggota DPR RI Komisi III juga memberikan apresiasi melalui kegiatan Jumat Ceria berbagi dan potongan rambut gratis Srikandi Ganjar.

Tak hanya itu ichsan soelistio juga mengatakan ke awak media bahwa kegiatan ini tak pernah terpikir olehnya, bahkan menurutnya kegiatan ini sangat bagus dan bisa di rasakan oleh masyarakat jelasnya.

Ya ia “Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Srikandi Ganjar dengan kegiatan ini.

Saya juga berharap, kedepannya kegiatan ini terus dilakukan di setiap daerah ,dengan kita bisa berbagi sedikit dari rejeki yang sudah Allah berikan kepada kita semua.

“Tetap semangat dan tetap kompak Srikandi Ganjar”, pungkas Ichsan soelistio menutup.

Piter s / Chairuddin / postb

Berita Terkait

Top
.