mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Ribuan masyarakat berdesak-desa, saat pelantikan Benyamin Davni Sebagai Walikota


Tangsel, postbanten.net

Diprediksi, Sudah kebayangkan betapa namyaknya masyarakat dan bahkan Ribuan masyarakat berdesak-desa, saat pelantikan Benyamin Davni Sebagai Walikota yang terpilih Priode tahun 2021-2026 lancar, pada tanggal 26 april 2021 mendatang.

Dan Aparat dan pengamanan pelantikan Benyamin Davni, masyarakat tidak sempat melarang berkerumun dan berdesak-desakan saat pelantikan walikota Tangsel yang akan di laksanakan (26/04) April mendatang di Gedung DPRD Kota Tangsel Propinsi Banten.

Sertijab Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany ke Benyamin Telah Berjalan dengan Baik dan Lancar, dan para masayarakat menyabut dengan baik. sehingga acara serah terimah berkas walikota yang lama di serahkan kepada yang baru, yang lebih bertanggung jawab.

Sertijab ini adalah simbolis, bahwa yang lama akan meninggalkan tempat tugasnya sebagai walikota. tentu yang baru menduduki jabatan yang baru akan menerima segalah limpahan tugasnya yang lama ke yang baru.

Menurut Dr.H. R. Kiansyah Wardana, S.IP, M.Si beliau Dosen Salah Satu Kampus Pemerintahan Di Jakarta mengatakan memang setiap habis jabatan walikota, Gubenur dan Presiden itu perlu menerangkan, bahwa tugas-tugas mana yang belum di selesaikan.

Untuk penerima masa jabatan yang lama habis, maka masa jabatan yang baru berhak menerima tugas yang ada dan harus siap melakukan tindakan-tindakan yang mengarah pada program kerja.

“Apalagi yang lama sempat belum tuntas tugasnya, pihak yang baru harus menjalakan tugas sebagai mana mestinya”, katanya H. R. Kiansyah

Menurut Wartiningsih, SE, Pegawai ASN mengatakan, Alhamdulillah Berkah Barokah Untuk Kita Semua. memang kalau kita berharap beliau harus duduk 5 tahun lagi, orangnya masih mudah. karena undang-undang yang mengatur tidak boleh 3 kali, maka beliau tidak ikut lagi berpolitik.

Pada hal Mantan semoga beliau akan mendapatkan tugas yang baru. Karena Ibu selama bertugas, beliau tidak menyulitkan pada pagawai ASN orangnya terbuka dan transfaran.

“Selama 10 tahun ibu bertugas, alhamdulillah tiadak ada masalah, lancar dan aman. saya itu sering di ajak dan membutut beliau dan sekaligus staf beliau dan kami-kami ini merasa terbimbing olehnya”, katanya (ade/henri/pn)

Berita Terkait

Top
.