IFRAME SYNC

Program Bupati Tangerang : Proyek Jalan Irigasi Cadas dari Yayasan Pilar Bangsa menujuh Jalan Irigasi Pondok Jaya SMPN 2 Sepatan Mangkrak, ini diduga Proyek Multiyears.


Tangerang, postbanten.net

Proyek Jalan Irigasi Cadas dari Yayasan Pilar Bangsa menujuh Jalan Irigasi Pondok Jaya SMPN 2 Sepatan Mangkrak, ini diduga Proyek Multiyears, belum terselesaikan, jumat (09/06).

Jalan Irigasi Cadas di depan Yayasan PIlar Bangsa – Jalan Irigasi Desa Pondok Jaya di batas SMPN 2 Sepatan Kec. Sepatan Kab. Tangerang, Banten belum selesai dan belum nyambung antara cadas-Pondok Jaya belum terlaksana, ini program pembangunan Gagal.

Di perkirakan jalan ini program Bupati Tangerang, hal terbukti bahwa jalan irigasi cadas di Yayasan Pilar Bangsa sampai SMPN 2 Sepatan proyeknya belum nyambung.

Bahwakan para warga dan penduduk di Desa Pondok Jaya dan Desa masih tanya-tanya, kapan ya jalan ini nyambung dan selesai.

Hal ini sudah 3 tahun di tinggal oleh para kontraktor dan terbengkalai.

Apakah program pembangunannya gagal apakah tidak di teruskan oleh pemiliknya.

“Kami juga berharap jalan yang rencananya akan di bangun oleh Bupati Tangerang, ini belum nyambung”, katanya Herry Prayatna, SE.

Kata Herry Prayatna, jalan ini jika sudah nyambung bisa jalan alternatib untuk mencegah macet.

Menurut Herry, bahkan hal ini juga bisa pariwisata dan Aicon Kota Sepatan.

Aktivis dan LSM Gakorpan RI meminta pada Kejati Banten agar di periksa proyek jalan dari cadas-ke SMPN 2 Sepatan?

“Hal ini di perkirakan 10 miliaran rupiah lagi pekerjaan proyek raksasa di Sepatan tertunda dan belum tersampung sepanajang kali Cadas-SMPN2 Sepatan, gagal”, kata dr. Bernard BB Sagian, SH, MH pada media ini.

heny/ hen / postbant

Berita Terkait

Top
.