mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Presiden Jokowi mengapresiasi para tokoh pendiri, pengurus, dan keluarga besar Mathla’ul Anwar


Bogor, postbanten.net

Presiden Jokowi mengapresiasi para tokoh pendiri, pengurus, dan keluarga besar Mathla’ul Anwar yang selama 105 tahun telah menebarkan cahaya kebaikan serta mencerdaskan dan mencerahkan umat, selain telah melahirkan banyak tokoh besar yang selalu setia menjaga dan merawat NKRI.

Presiden mengemukakan keterangan tersebut ketika membuka Muktamar ke-20 Mathlaul Anwar secara virtual, Jum’at (2/4/2021). Muktamar Ormas Islam yang kini berusia 105 tahun itu berlangsung di Megamendung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

“Dakwah Mathla’ul Anwar yang menyejukkan bagi semua anak bangsa mohon untuk terus dilanjutkan, yaitu dakwah yang menjadi inspirasi bagi umat serta menjadi sumber kemajuan, keadilan, dan kedamaian untuk membangun peradaban bangsa yang semakin terbuka, demokratis, dan berkeadilan,” katanya.

Menurut Presiden, semangat Mathla’ul Anwar untuk mencerdaskan umat sangat relevan dalam situasi dunia yang penuh tantangan seperti sekarang ini serta di tengah dunia yang semakin tanpa batas dengan arus informasi yang berlimpah dan sering diwarnai hoaks dan ujaran kebencian. (henri/pn/ant)

Berita Terkait

Top
.