IFRAME SYNC

Pihaknya begitu covid berakhir, ekonomi rakyat akan bangkit. Mudah-mudahan tahu 2022


Jakarta, postbanten

Olaraga nasional akan pulih, tetapi tinggal selamgkah covid akan berakhir. Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali optimistis kegiatan olahraga akan berangsur pulih pada 2022 meski masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Pihaknya begitu covid berakhir, ekonomi rakyat akan bangkit. Mudah-mudahan tahu 2022 mendatang berakhir pula bola dan olahraga. Begitu juga sebaliknya, senin (27/12)

Zainudin mengatakan, bahwa pemulihan olah raga salah satu bentuk akan ada pemulihan ekonomi masyarakat kedepannya. Tidak tertutup kemungkinan, dikutip antara.

Keyakinan Zainudin itu didasari pada sejumlah kejuaraan olahraga yang satu per satu bisa bergulir pada 2021. Kegiatan yang berhasil digelar pada tahun ini, lanjut dia, bisa menjadi tolok ukur penyelenggaraan ajang olahraga dengan standar protokol kesehatan.

Ada beberapa ajang olahraga dalam negeri yang sudah kembali bergulir pada tahun ini setelah sempat ditunda atau dibatalkan pada 2020.

Kompetisi yang mengawali kebangkitan ajang olahraga nasional di tengah pandemi antara lain turnamen pramusim sepak bola Piala Menpora, diikuti dengan Liga Bola Basket Indonesia (IBL), Liga 1, Liga 2, hingga PON dan Peparnas Papua.

dody/netty/postb

Berita Terkait

Top
.