IFRAME SYNC

Pihak DPD RI AA Lanyalla Muhamad Mattalitti, saat penyampain pidato cukup bagus


Jakarta, postbanten

Pihak DPD RI AA Lanyalla Muhamad Mattalitti, saat penyampain pidato cukup bagus. banyak hal kekurangan pemerintah saat penyaipaikan pidato pada para undangan. Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani mengapresiasi pidato Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat memimpin Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin.

AA Lanyalla, beliau sempat mengkritik, bahwa pemerintah banyak kekurangan, seperti Kedaulatan Pangan, Pokok-pokok Haluan Negara. “Materi pidato yang disampaikan oleh LaNyalla sangat bagus,” kata Arsul Sani dalam keterangan tertulis yang diterima oleh ANTARA di Jakarta, Senin.

Dalam pidatonya, LaNyalla menyampaikan berbagai hal terkait persoalan bangsa, seperti penanganan pandemi, kelemahan bangsa di berbagai sektor, kedaulatan pangan, dan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Bagi Arsul, materi pidato Ketua DPD sangat komprehensif dan menunjukkan sektor-sektor bangsa yang perlu dibenahi. Hal tersebut menjadi tantangan pemerintah dan seluruh elemen bangsa ke depan.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan bahwa pernyataan Ketua DPD juga menguatkan apa yang sudah disampaikan oleh Ketua MPR RI, yang juga menyampaikan pidato pengantar. (henry/postb/ant)

“Intinya saya apresiasi apa yang disampaikan Ketua DPD. Kita sepakat bahwa semua harus mendukung pemerintah dalam menyongsong era perubahan global,” tutur Arsul Sani.

Berita Terkait

Top
.