mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

PERLUNYA SINERGITAS ANTAR LEMBAGA YG ADA DI RAJEG


Tangerang, postbanten.net

Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ke nyamanan, kita perlu mendorong kearifan lokal di mana di dalamnya kita harus saling silaturrohim antar oramas, yang ada di kecamatan rajeg.

hal ini di lakukan oleh forum persatuan Ormas kecamatan rajeg (FPOR) yang di dalamnya terdapat bermacam macam Ormas, di antaranya ada forum rajeg bersatu (FRB) ada persatuan batak bersatu (PBB) ada kokam muhammadiyah, ada FDM, ada BPPKB, ada laskar merah putih (LMP) ada alibaba,ada labas.

Uje supendi mengatakan memberikan paparan pentingnya menjaga kenyamanan, keamanan dan ketentraman dalam menjaga stabilitas daerah, itu tercermin dari kompaknya organisasi kemasyarakatan yang saling menjaga marwahnya masing-masing dan saling bersinergi serta saling bersilaturohmi antar sesama.

Menyinggung tentang kegiatan bagi-bagi takjil pada hari sabtu nanti, ketua lbh pmbi mendorong dan mengapresiasi kerja keras FPOR dalam rangka menyatukan Ormas yang ada di kecamatan rajeg, sebagai pioner yang perlu di acungkan jempol wabil khusus kepada suyoto dan  Ardi sebagai penggerak atas terus terbentuknya FPOR sehingga Ormas di kec rajeg bisa bersatu,

“Saya sebagai ketua lbh pmbi, sangat meng apresiasi terhadap kegiatan tersebut,”ujar uje Supandi

Lanjutnya Uje Supadi mengatakan, Saya berharap bukan hanya sampai di sini kegiatan-kegiatan FPOR, tapi lebih konperhensif dan nyata berjuang buat masyarakat rajeg. Hal serupa juga di amini oleh ketua forum rajeg bersatu, (seniman tato/PN)

Berita Terkait

Top
.