IFRAME SYNC

PENGERJAAN PROYEK P3A DI DESA KEDUNG DALEM, DI DUGA ASAL JADI


Tangerang kab, postbanten.net

Pengerjaan proyek p3a di Desa kedung dalem Kec Mauk Kab Tangerang-Banten, di duga asal jadi, pasalnya pemasangan Batu pondasi di laksanakan pada saat air sedang banjir dan tidak ada upaya untuk di bendung apa lagi di kompensasi atau di keringkan

Masih Hamadi, pemerintah menyelenggarakan program percepatan penanggulangan air, itu untuk membantu petani dalam rangka membantu penataan air di pedesaan yang langsung di kelola oleh p3a-p3a yang ada di setiap Desa-Desa dalam mendukung program sua sembada pangan.

“Setelah di bangun oleh pihak pomborong tidak sesuai, bahkan air seharusnya di bendung ternyata masih saja mengalir dan bocor,” katanya hamdi

Menurut bang rum, wasekjen anggaran di kucurkan langsung sebesar 195 jt untuk pembangunan saluran irigasi yang di kerjakan suakelola oleh kelompok p3a dan petani, tapi kalau pengerjaan nya kurang baik.

“Mubajir anggaranya, pemborosan uang negara, harus di laporkan, ” Ujar Bang rum

Lanjutnya bangrum, Pemerintah memberikan anggaran untuk membantu petani dalam rangka pe ningkatan hasil produksi, yang selama ini di keluhkan dengan permasalahan air, oleh karena itu harus dimaksimalkan dalam pembangunanya.

Sampai berita ini di tiru kan kami dari tim media postbantennews, belum bisa mengkonfirmasi kepada ketua p3a nya. (Fasol marsa/dedi/PN)

Berita Terkait

Top
.