mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Pemudah tersebut di temukan oleh warga sudah meninggal dunia


Mauk, postbanten

Ada seorang pemuda hendak mau arah ke Mauk, di KM 13 Desa Mauk Kec. Mauk Kab. Tangerang tewas di tempat, pada hari Sabtu (05/03) pukul jam 14.20 Wib, dengan Nopol, A. 2724 AW.

Pemudah tersebut di temukan oleh warga sudah meninggal dunia, muka dan kepala mengelaurkan dari di otak, akhir tidak kuat menahan sakit, akhirnya meninggal dunia.

Saat kejadian, tidak satupun yang melihat terjadinnya korban meninggal, kini korban di larikan kerumah sakit terdekat, untuk di aktopsi oleh aparat polisi Polsek Mauk Polresta Tigaraksa Polda Banten.

Menurut Informasi dari warga, Lalu-lintas (lakalantas) terjadi sabtu 5/3/22, sekitar jam 14.20 wib, di jalan. Raya Mauk, kab tangerang masuk Resor Polsek mauk.

“Kami juga tidak tahu, siapa yang nabrak, dan siapa yang tabrakan, ini pasti ada yang mulai dan ada juga melindas, pasti lagi tidak konsen dalam mengandarai bermotor jalan”, katanya Santoso (45)

untuk itu, mau di komfirmasikan paihak terkait, belum ada yang bisa menjelaskan, karena kasus kecelakaan ini para saksi mata tidak mau mejelaskan, dan sampai berita ini tayangkan.

Taerudin/henry/postb

Berita Terkait

Top
.