mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pemanggilan kedua itu belum tahu kapan dan tanggal pemeriksaan dari Klarivikasi dan akan di naikan menjadi minta pelaporan rekening dan gajinya.

Jakarta -postbanten.net

Kepala Dinas Kesehatan Lampung, belum lama ini sepat di panggil ke Jakarta dan muka juga sempat pucat, saat memberikan keterangan pada KPK di Jakarta.

Sejumlah Aktivis dan LSM di Lampung, berharap pada pihak KPK agar pihaknya berharap kasus hartanya tak sesuai gaya hidupnya.

Namun, KPK akan coba akan memanggil lagi, dalam bulan-bulan ini.

Pemanggilan kedua itu belum tahu kapan dan tanggal pemeriksaan dari Klarivikasi dan akan di naikan menjadi minta pelaporan rekening dan gajinya.

Setelah itu di naikan status menjadi pemanggil pemeriksaan.

“Ia, akan kita coba berkas-berkas laporan rekening dan gajinya yang dimiliki, apakah ada nilai korupsi”, katanya Kasubag Humas Ali Fikri

Menurut dia, Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana, memenuhi panggilan KPK untuk klarifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Begini potret gayanya. Kejanggalan Laporan harta Kekayaan Penyelenggara Negara ( LHKPN ) milik Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana Wijayanto akhirnya diungkap Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ).

KPK mendapati adanya kejanggalan LHKPN Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana setelah melakukan klarifikasi harta kekayaan.

Diketahui Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana diklarifikasi KPK terkait harta kekayaannya pada Senin (8/5/2023). dikutip Tribunnews.com

“Setidaknya pihak penyidik dari KPK menemukan dua kejanggalan setelah melakukan klarifikasi LHKPN milik Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana Wijayanto”, katanya.

henry/postbant.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan