mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Paskibraka dapat penghargaan dari Gubenur Jambi, bahwa paskibraka berhasil


Jambi, postbanten

Paskibraka dapat penghargaan dari Gubenur Jambi, bahwa paskibraka berhasil dalam mengibarkan bendera merah putih saat 17-san agustus 2021 kemarin. Yang di berikian penghargaan daerah Kab. Kerinci.

Pemerintah Provinsi Jambi memberikan santunan kepada keluarga anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Kabupaten Kerinci Desta Veny Rahayu yang meninggal dunia saat menjalani pemusatan latihan di Kota Jambi.

Kata Ronaldi, bahwa paskibraka telah berhasil dan tidak cacat saat melaksanakan. “Santunan untuk anggota Paskibraka Provinsi Jambi yang meninggal dunia sudah diberikan kepada anggota keluarga,” kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Ronaldi di Jambi, Minggu.

Ronaldi mengatakan Desta Veny Rahayu meninggal dunia di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi usai tidak sadarkan diri saat menjalani latihan. Pihak rumah sakit memberikan keterangan Desta Veny Rahayu meninggal dunia karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Sebelumnya Desta dalam kondisi sehat, namun sempat mengeluhkan pusing dan mual karena semangat yang tinggi Desta memaksakan diri untuk terus mengikuti latihan.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan meninggalnya anggota Paskibraka saat menjalani pemusatan latihan menjadi pengalaman dalam melakukan seleksi terhadap anggota Paskibraka.

Berita Terkait

Top
.