mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Partai Perindo Kota Depok Gelar Dialog Politik dan Konsolidasi Kader Partai, ” JeLang verifikasi dan VaLidasi data KPU”.


Postbanten.Net

Depok – Dihadiri oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah kota Depok Nana Subarna, perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kota Depok, DPW Partai Perindo menggelar kegiatan Dialog Politik Partai Perindo kota Depok dan Pendidikan Politik Kosolidasi DPW, DPD dan DPC Partai Perindo kota Depok, dalam menyongsong kemenangan partai Perindo dalam pemilu 2024, yang bertempat di Rumah Makan Betawi Warung Mpo Anih Tanah Baru Beji kota Depok, Hari Sabtu (2/7/2022).

Tema yang diusung dalam kegiatan dialog politik partai Perindo kota Depok adalah “Dialog Politik Tahapan Pemilu 2024 DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat”, untuk meraih Kursi legislatif sebanyak banyaknya, baik tingkat Pusat maupun tingkat daerah.

Dibuka oleh Ketua DPD kota Depok Anwar Nurdin S.H, dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada para Kader yang terpilih yang akan maju sebagai Calon Legeslatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing agar dipersiapkan dengan matang, Jangan sampai kerja keras kita sia sia karna tidak terdata di KPUD, tegasnya.

Selanjutnya Para Kader yang bertarung di kancah politik, akan di bekali dengan pemahaman dan cara untuk memenangkan Pemilu, dimana materi dalam dialog ini diadakan untuk persiapan jelang verifikasi Pemilu 2024 yang akan datang.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk memastikan seluruh pengurus DPD Perindo Kota Depok agar bisa memahami tahapan-tahapan pemilu yang akan di hadapi nantinya.

Kami berharap Partai Perindo kota Depok Bisa Mendapat simpatik dari Masyarakat, sehingga partai Perindo Bisa Memperoleh Kursi Sebanyak banyak nya di Kota Depok ini.

Sementara itu, ketua KPUD kota Depok Nana Subarna mengatakan bahwa dirinya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPD Partai Perindo Kota Depok yang telah membantu KPU dengan menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi terkait tahapan-tahapan Pemilu di 2024 kepada para kadernya.

“Kami akan melakukan yang terbaik, dengan menjaga suara setiap partai peserta politik dengan mengedepankan transparansi.
Oleh karena itu kami memiliki prinsip bahwa pelaksanaan pemilu akan baik jika penyelenggara pemilunya baik”, ujar Nana.

Kami KPUD kota Depok, memohon kerjasamanya kepada setiap partai politik khususnya partai Perindo, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah hukum kota Depok sehingga kontestasi politik di wilayah kota Depok bisa berjalan dengan lancar dan aman, pungkasnya.

(Tuti/Postbant)

Berita Terkait

Top
.