mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Nantinya, Iriawan menyebut bahwa Liga Santri akan diawali dengan penyisihan


Jakarta, postbanten

Sepak Bola Untuk Santri akan di Mulai setelah lebaran, karena habis lebaran waktu cukup panjang, sambil mencari bibit untuk menjadi pemain tingkat Nasional, selasa (18/01)

Jika Bulan Februari 2022 ini akan di ikut sertakan main bola, akan terbentur waktu. Bisa saja dari Maret 2022 tetapi mentrok dalam bulan romadhan.

Muda-Mudahan kata, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa kompetisi sepak bola Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad akan mulai digelar sekitar dua minggu setelah Lebaran 2022.

Boleh saja kita susun anggenda untuk pelaksanaan dari sekarang. “Liga Santri ini akan memakan waktu empat sampai enam bulan. Jadi kami berharap tahun 2022 ini selesai,” ujar Iriawan di Jakarta, Selasa.

PSSI, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu melanjutkan, mendukung penuh kompetisi tersebut dan akan menyediakan pencari bakat agar pemain-pemain terbaik dapat memperkuat tim nasional.

Nantinya, Iriawan menyebut bahwa Liga Santri akan diawali dengan penyisihan tingkat kabupaten/kota lalu berlanjut ke provinsi.

Semua ini nantinya diawasi oleh Asosiasi Kabupaten/Kota dan Asosiasi Provinsi PSSI bekerja sama dengan komando wilayah TNI AD setempat.

henry/metty/postb

Berita Terkait

Top
.