IFRAME SYNC

Kades Jeungjing Memohon Maaf Di Hadapan Wartawan Atas Insiden Yang Terjadi


KABUPATEN TANGERANG. Postbanten

Kepala Desa Jeungjing Nurlaela menyatakan permohonan maaf kepada awak media atas perilaku yang di anggap kurang menyenangkan terhadap 2 wartawan yang hendak konfirmasi, bertempat di Aula Kecamatan Cisoka, Senin (17/01/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Camat Cisoka Ahmad Hapid beserta jajaran, Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman, Kades Jeungjing Nurlaela, Ketua Apdesi Cisoka Eris, Kades Bojong Loa Jusepta, BPD Jeungjing Agus, Urip dan Docang.

Camat Cisoka Ahmad Hapid mengatakan kami pihak kecamatan hanya memfasilitasi pertemuan ini, sebelumnya saya juga sudah menegur Bu Kades.

“Kecamatan hanya dalam pembinaan saja sifatnya, karena Desa mempunyai otonom sendiri, saya berharap hal yang terjadi dapat di selesaikan secara kekeluargaan agar tidak membias kemana mana lagi,” paparnya.

Sementara Kades Jeungjing Nurlaela dihadapan awak media menyatakan permohonan maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan pada hari sabtu (15/01/2022) lalu.

“Jujur saya tidak ada niat sedikitpun untuk melukai perasaan kawan kawan media, saat itu saya sedang ada masalah di keluarga dan juga lelah, intinya saya mohon maaf atas kejadian kemarin,” ucapnya.

Urip dan Docang, 2 wartawan yang merasa tersinggung dengan perilaku kades jeungjing menerima permohonan maaf yang di ucapkan oleh Bu Kades.

“Kami terima permohonan maaf dari bu kades, kami berharap hal yang terjadi tidak terulang kembali, bagaimanapun hargai kami yang sedang menjalankan tupoksi, ” Pungkasnya.

(ERVIN/red.postbant)

Berita Terkait

Top
.