IFRAME SYNC

Meninggal Ditempat, Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Korban Kecelakaan


Tangerang – postbanten.net

Kecelakaan tunggal pengendara motor Honda GL Max Nopol: E-9001 yang mengakibatkan satu korban AY (27) meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan Desa Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Kamis (21/07) sekitar pukul 12.45 Wib.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan 1 korban AY (27) meninggal dunia karena mengalami luka dalam dikepala sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan telinga,” kata Fikry pada Kamis (21/07).

Selanjutnya Fikry menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Awalnya ketika motor yang dikendarai oleh AY (27) berjalan dari arah Kutruk menuju arah Bugel sesampainya di TKP diduga pengendara motor kurang konsentrasi sehingga oleng kearah kanan dan terjatuh, untuk pengendara motor terjatuh dan masuk ke selokan air yang ada di kanan jalan. Akibat kecelakaan lalu lintas itu pengendara motor mengalami luka dalam pada bagian kepala dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga,” ujar Fikry.

Kasat Lantas menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit. “Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut AY dievakuasi ke RSUD Balaraja Kemudian kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang untuk proses penyelidikan,” tambah Fikry.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Raden.

Terakhir, Raden meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Raden. (Bidhumas)

Eful/pos

Berita Terkait

Top
.