IFRAME SYNC

Melalui BPBD, Pemkab Tangerang Salurkan Logistik Warga Terdampak Banjir ROB Dadap Kosambi


Tigaraksa, postbanten

Pemkab Tangerang melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang memberikan bantuan logistik kepada warga yang terdampak banjir ROB di perkampungan nelayan Ceng in di Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, belum lama ini

Bantuan tersebut di salurkan melalui Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, dan diterima Kasi Tramtib Syarifudin, SP dan pelaksana Imam Safe’i.

Dari BPBD yang menyerahkan Kepala Seksi mobilisasi bantuan bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pak Dadang Heriyanto, AMD.

“Hari ini kami berikan bantuan logistik kepada warga yang terdampak banjir ROB di kampung Ceng in Dadap, dan kami serahkan melalui Kantor Kelurahan Dadap,” ujar Dadang

Bantuan yang diberikan Pemkab Tangerang ini untuk membantu warga yang sedang kena bencana banjir ROB air laut sejak tanggal 5 Nopember 2021 yang lalu.

Bantuan yang diberikan berupa: Mie Instan, Sarden, Sabun mandi batang, dan Sabun Cuci Tangan cair. Melalui BPBD, Pemkab Tangerang Salurkan Logistik Warga Terdampak Banjir ROB Dadap Kosambi

Kasi Tramtib dan Linmas Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kab Tangerang Syarifudin, SP mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kabupaten Tangerang yang telah menyalurkan bantuan logistik untuk warga Dadap yang terkena musibah banjir ROB air laut.

Bantuan ini kami akan salurkan sambil menunggu bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan yang lainnya.

Diketahui sebelumnya, sejak tanggal 5 Nopember 2021, sebanyak 2.739 KK di enam Rukun Warga kampung Ceng in Dadap Kosambi terkena banjir ROB air laut setinggi mata kaki orang dewasa dan hari Jumat ini (12/11) Banjir ROB sudah surut.

(Dae BPBD/edi/postb)

Berita Terkait

Top
.