IFRAME SYNC

LBH PMBI Perwakilan Rajeg Dan Media Jawarabanten Gelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Halal Bihalal.


Tangerang=Postbanten

Puji syukur kehadirat Allah swt yang mana di berikan kepada kita semua atas terselenggaranya Acara santunan yatim piatu di bantu Rekan Rekan Donatur dari anggota LBH PMBI, Media Jawara Banten, Dalang aparatur desa/kelurahan,pengusaha agen beras Donatur utama dan Elemen Masyarakat yang peduli terhadap sesama khusunya adik adik yatim yang ada di sekitar wilayah kantor bersama lembaga Sosial kemasyarakatan dan profesi bertempat di jalan raya Pasar Kemis terminal kukun RT 01/09 kelurahan Sukatani kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang Banten. Jum’at (20/05/2022)

Dengan Adanya santunan yatim-piatu kita bisa Berbagi Berkah dan berbagi Rasa saling mengasihi sesamanya. Ketua lembaga bantuan Hukum sekaligus donatur penggerak jalin silaturahmi sosial kemasyarakatan yang kini sudah berlangsung 14 tahun berturut turut berjalan nya santunan Semoga kita mendapatkan keberkahan dan keselamatan di dunia dan akhirat kelak ujarnya.

Acara Santunan di mulai dan di barengi tawasul tahlilan mendoakan almarhum dan almarhumah yang mana telah meninggalkan adik adik kita , semoga dengan berdoa bersama di kobul nya segala niat dan do,a kita dalam pantauan awak media postbanten..

Yang hadiri acara Santunan yatim piatu calon dewan kabupaten Tangerang H . Febrian S, juga hadir pula Pimred postbanten, Pimred Jawara Banten. dan panitia pelaksana team LBH PMBI Perwakilan kecamatan Rajeg harapan Nya ketua panitia anggota lembaga bantuan hukum semakin solid dan kompak tetap semangat mentaati AD/ART kelembagaan dan profesi dengan tulus ikhlas dan bijaksana menyikapi permasalahan yang sering kali di hadapinya agar kita menjadi dewasa dan profesional Arif dan bijaksana harapan nya.

Uje Ujang Supendi pimpinan dan penggerak sosial kemasyarakatan berharap kepada jajaran pengurus dan anggota bila mana ada ketidak sepahaman mohon kiranya saling memaafkan manusia tempat nya salah dan dosa. itu Arahannya ketua LBH PMBI perwakilan kecamatan rajeg dan merangkap pimpinan Redaksi jawara banten.com mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 hijriah minal aidzin walfaidzin. maaaf lahir batin” tandasnya.

(Red/Asri Daulay/posbant)

Berita Terkait

Top
.