IFRAME SYNC

Kewatiran para pengusaha yang ada di Kota Tangerang Selatan Propinsi Banten, memprediksi bahwa Zona Merah bisa berpengaruh pada Perekonomian


Tangerang Selatan, postbanten.net

Kewatiran para pengusaha yang ada di Kota Tangerang Selatan Propinsi Banten, memprediksi bahwa Zona Merah bisa berpengaruh pada Perekonomian warga masyarakat kota tangerang selatan khususnya pada pelaku usaha dan pengusaha.

Ketua Kadin Kota tangerang Selatan Moh. Fauzi Siregar dan Salah Satu aktivis dibidang Advokat Hukum Harsyah Wardhana, berpendapat, bahwa zona merah itu sudah berubah menjadi warna hijau, tetapi data pusat menunjukan data Daerah belum berubah.

Ketua Kadin Kota Tangerang Selatan mengungkapkan, bahwa zona merah sudah beruba menjadi hijau, namun sampai data itu belum sampai kepusat. Daerah Kota Tangsel mempunyai dasar yang kuat dan berimbang bahkan pendapat, data yang tidak valid ini sangat merugikan Masyarakat Warga Kota Tangerang Selatan khusus terkait fakta dan data yang berimbang.

Kelengkapan data daerah dengan pusat harus singkrong. Sangat disayangkan sekali yang melakukan pendataan dan tidak sesuai. Para Pengusaha di tangsel bersama-sama pemerintah Tangsel akan mengkaji ulang tentang data daerah yang di sampaikan tidak sesuai dengan pusat.

“Kami berharap pada data yang di sampaikan oleh Dinas Kesehatan Tangsel, ke pada Kementrian Kesehatan Pusat, agar mencocokan secepat mungkin. Hal ini pihak pengusaha yang berdomisili di tangsel mengawatirkan akan timbul yang tidak kita inginkan”, Hal ini dikatakan oleh Moh. Fauzi Siregar, SH.Ketua Kadin Kota Tangerang Selatan pada jurnalis www.postbanten.net.

Selanjutnya ia katakan, Hal yang sama juga diungkapkan Oleh Harsya Wardhana mewakili Masyarakat Warga Kota Tangerang Selatan dan sebagai Masyarakat Advokasi Hukum, Kota Tangsel Zona Merah itu sudah beruba. sesuai data yang ada di Kesehatan Tangsel, ini beransur-ansur masyarakat bisa dikatakan menujuh Zona Huijau.

“Dan Saya Katakan bahwa saya sebagai warga masyarakat kota tangerang Selatan sudah sangat terimakasih atas perubahan dari Zona Merah menjadi Zona Hijau pada Pemerintahan Tangsel Walikota dan Dinas Kesehatan Tangsel”, katanya Harsya Wardhana

Menurut Harsyah Wardhana mengingatkan Semua Kalangan Masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk Lebih Peduli dengan informasi-informasi yang sedang berkembang. Ayo Kita Bangun Kota Tangsel ini dengan kemajuan terhadap kemajuan masyarakat kita tentang informasi digital ini.

“Saya Mengerti tentang informasi dan perkembangan informasi digital, apa bila informasi di komsumsi oleh masyarakat dengan informasi tidak sesuai data daerah dan pusat, ini akan berpengaruh pada roda pemerintahan Daerah”, katanya Harsya Wardhana mewakili Masyarakat Advokasi hukum kota tangerang Selatan. (Ade Gunawan/pn)

 

Berita Terkait

Top
.