mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOMANDO ,M Omar Rodhi SH menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Kabupaten Tangerang


Postbanten.Net

Tangerang–Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOMANDO ,M Omar Rodhi SH menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Kabupaten Tangerang , Banten , bertempat di MM Kuliner di Samping Apartemen SKYLOUNGE/Hotel KYRiAD jalan MARSEKAL Surya Darma dekat Bandara Soeta Kota Tangerang Kamis (30/6/2022).

Dalam penyerahan SK tersebut, yang di terima oleh Ketua DPD Kabupaten Tangerang Narsyim Al Hadad , dengan didampingi oleh jajaran pengurus lainnya. Meski berlangsung sederhana, namun prosesi penyerahan SK berlangsung dalam suasana yang khidmat.

Ketum DPP LSM KOMANDO mengatakan, bahwa LSM KOMANDO lahir dan hadir sebagai jawaban atas kondisi bangsa saat ini untuk Masyarakat yang butuh untuk Mengadu. Dan eksistensi LSM KOMANDO sudah diakui terutama karena LSM KOMANDO lebih fokus pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“LSM KOMANDO lahir dan hadir sebagai CORONG MASYARAKAT dan kita sudah bergerak terutama dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Semoga dengan keberadaan LSM KOMANDO DPD Kabupaten Tangerang , kita lebih luas lagi mengepakkan sayap dan berusaha memberikan manfaat”, ujar M Omar Rodhi SH

Sementara masih di tempat yang sama, Ketua DPD Kabupaten Tangerang , Narsyim Al Hadad menjelaskan, DPD LSM KOMANDO Kabupaten Tangerang hadir untuk memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami pengurus DPD Kabupaten Tangerang , di mana SK Kepengurusan kami langsung diserahkan oleh Ketum DPP. Terima kasih kami haturkan kepada Ketum dan Sekjen DPP LSM KOMANDO serta pengurus DPP lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Dan kami nyatakan bahwa kami DPD Kabupaten Tangerang, siap untuk menjaga harkat martabat LSM KOMANDO , dengan terus berusaha untuk memberikan manfaat buat masyarakat”, tegas Narsyim.

(ROY SATRIO/amar/Posbant

Berita Terkait

Top
.