IFRAME SYNC

Ketua DPRD Kota Tangerang mendukung langkah-langkah Walikota, agar meningkatkan investasi di Kota Tangerang.


DPRD Kota Tangerang, posbanten.net

DPRD Kota Tangerang bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Talk Show Pemasaran di Mal City Link, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 11 Mei 2023, lalu.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, S.IP mendukung langkah-langkah Walikota, agar meningkatkan investasi di Kota Tangerang.

Bahwa Kota Tangerang juga potensi di bidang pariwisata, dan di sektor pariwisata di kota Tangerang menjanjikan untuk pembisnis kuliner.

“Kami mendukung langkah-langkah Pemkot Tangerang akan di galakan dalam sektor pariwisata kuliner”, kata Gatot Wibowo, S.IP Ketua DPRD Kota Tangerang, kemarin.

Menurut Gatot, dalan Talk Show tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan potensi wisata dan investasi di Kota Tangerang.

Tak salah, bahwa DPRD dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam sambutannya mengklaim, Kota Tangerang memiliki potensi kuat lantaran merupakan gerbang Indonesia di mata dunia lewat adanya Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kota Tangerang juga menjadi gerbang Indonesia dengan keberadaan Bandara Soekarno Hatta,” ujarnya Gatot.

Selain itu pula, Kota Tangerang memiliki beragam tempat yang memiliki daya tarik pariwisata, seperti di antaranya Situ Cipondoh dan Sungai Cisadane.

“Ditambahkan akses yang memudahkan bagi mereka yang akan datang dan berinvestasi, semakin menunjukkan potensi yang dimiliki Kota Tangerang menuju kota Tangerang Emas tahun 2025,” imbuhnya.

Untuk itu, kata Gatot berharap pada Pemerintah Kota Tangerang Walikota Arief membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi para investor agar dapat menjadikan Kota Tangerang sebagai tempat berinvestasi maupun tujuan wisata.

DPRD / adv / postbant

Berita Terkait

Top
.