IFRAME SYNC

Ketua DPRD Kota Tangerang meminta pada Saudara Dinas Kesehatan, Agar percepat vaksinasi.


Tangerang kota, postbanten

Ketua DPRD Kota Tangerang meminta Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan untuk mengatur skema penyuntikan vaksin anak usia 12 sampai 18 tahun untuk anak agar tidak terjadi kerumunan, saat di suntik.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di sejumlah titik Kota Tangerang sempat menimbulkan kerumunan, sehingga jangan terjadi kembali, kerumunan.

“Jadi harus diantisipasi terjadinya kerumunan, karena vaksinasi ini akan beberapa terjadi, sehingga proses pelaksanaannya vaksinasi perlu dilakukan secara matang dan vaksinasi harus berjalan sukses. dan kami berharap berjalan dengan lancar,” ujarnya saat dihubungi TangerangNews, Kamis 15 Juli 2021.

Gatot mendukung vaksinasi anak-anak, agar terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity. Bahkan, diharapkan vaksinasi anak ini mampu mempercepat selesainya pandemi COVID-19. Dan bila perlu, tuntaskan vaksinasi, sehingga tidak memengganggu roda pemerintahan.

Menurut beliau, aktivitas bisa kembali normal dan pembelajaran bisa dilakukan tatap muka seperti sediakala. Dan jangan sampai kita menghabat generasi muda untuk berkarya dan inovasi.

 

“Tentunya kami mendukung. Ya, agar terbentuk kekebalan tubuh. Dan makanya biar bisa sekolah normal lagi, karena kami sebagai orang tua juga melihat anak di rumah terus interaksi sosialnya kurang sekali. Jadi, diharapkan pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (henry/pn/tn)

Berita Terkait

Top
.